Inilah Komposisi Sabun Dettol Cool

Komposisi Sabun Dettol Cool - Berbicara mengenai sabun, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini, Dettol. Dettol merupakan salah satu produk yang sangat terkenal di Indonesia yang terpercaya dapat membunuh kuman yang menyebabkan penyakit pada manusia. Dari hal tersebut, pastilah akan timbul dalam benak Anda apa saja komposisi sabun Dettol sehingga dapat membunuh kuman yang dapat menyebabkan penyakit pada manusia tersebut. Dengan komponen yang terdapat pada sabun Dettol tersebut, Anda akan terhindar berbagai macam penyakit dan juga macam-macam bakteri yang menimbulkan penyakit.

komposisi sabun dettol batang,sabun dettol untuk jerawat,keunggulan sabun dettol,komposisi sabun biore,komposisi detergen,manfaat sabun dettol,sabun dettol cair,komposisi sabun lifebuoy,
Supaya Anda ketahui, produk Dettol tidak hanya berkisar pada sabun mandi saja, melainkan ada antiseptik cair, sabun mandi cair, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan tisu basah. Dari keseluruhan produk ini, Dettol tetap memakai slogan dapat membunuh kuman penyebab penyakit. Hal ini berarti dari setiap produk yang ada pada Dettol memiliki komponen yang memang dirancang khusus untuk membunuh kuman penyebab penyakit tersebut. Apabila Anda memakainya Anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Beralih dari keseluruhan produk dari Dettol, dan kembali terfokus pada sabun Dettol. Untuk sabun Dettol sendiri terbagi menjadi dua yaitu sabun mandi dan juga sabun mandi cair. Untuk sabun mandi, Dettol memiliki 8 varian keharuman yang tentunya akan membuat Anda suka. Diantaranya seperti sabun anti bakteri Dettol original, sabun anti bakteri Dettol skincare, sabun anti bakteri Dettol sensitive, sabun anti bakteri Dettol cool, fresh, re-energize, radiance, dan active. Untuk sabun cair Dettol sendiri terdapat 7 varian keharuman yang tidak kalah dengan sabun mandi biasa Dettol yang telah di sebutkan diatas. Untuk 7 varian keharuman sabun mandi cair Dettol ini seperti, Dettol re-energize PH balance, Dettol fresh PH balance, Dettol sensitive PH balance, Dettol skincare PH balance, Dettol cool PH balance, Dettol radiance PH seimbang, Dettol original PH balance, dan Dettol sensitive PH balance.

Dari banyaknya varian dari Dettol tersebut, Dettol cool lah yang paling disukai oleh masyarakat. Tentu Anda heran mengapa akhirnya Dettol cool yang disukai masyarakat bukan. Selain mempunyai keharuman yang khas, sesuai dengan namanya Dettol cool akan terasa dingin jika digunakan Anda untuk sabun mandi. Inilah komposisi yang terdapat dalam sabun mandi Dettol cool yang menyebabkan sabun ini kemudian dapat menangkal bakteri penyebab penyakit pada Anda, aqua, parfum menthol, glycerin, lauryl lactyl lactate, sodium oalmate, triclocarban, talc, sodium palm kemelate, dan lain sebagainya.

Komposisi-komposisi itu lah yang membuat sabun Dettol akhirnya dapat mempunyai keharuman yang khas yang tidak dimiliki oleh sabun mandi merk lainnya. Juga inilah yang membuat Dettol kemudian dapat menangkal bakteri penyebab penyakit pada manusia. Apabila Anda menggunakannya setiap kali Anda mandi, maka Anda akan mendapatkan keharuman yang awet sepanjang hari, juga terhindar dari bakteri tak terlihat oleh mata. Demikianlah pembahasan mengenai komposisi sabun Dettol cool untuk Anda dapat ketahui.