Sabun Muka Nivea Yang Memanjakan Kulit Indonesia

Sabun muka Nivea merupakan brand import yang sudah populer di pasar kosmetik Indonesia. Brand satu ini terkenal memiliki produk-produk premium dengan harga menengah di pasaran. Tentu saja karena ciri khas Nivea ini membuat banyak pelanggan kosmetik dan produk pembersih di Indonesia memilih untuk percaya pada Nivea. Ya, meskipun berbicara tentang kosmetik tidak akan pernah lepas dari masalah selera dan kecocokan kulit. Karena itu Anda juga tidak boleh malas mencari tahu termasuk kulit dengan selera apakah kulit Anda? Ingin mencoba produk dari Nivea?

body lotion memutihkan kulit dengan cepat,pencerah kulit terbaik,body lotion untuk memutihkan kulit tubuh,produk nivea untuk memutihkan wajah,produk kecantikan muka yang bagus,glutacaps,vaseline,
Mencoba bukanlah kegiatan yang dilarang, asal Anda tidak sembarang pilih produk tanpa peduli jenis kulit Anda, ya! Karena memilih sembarangan bisa menimbulkan iritasi yang ujungnya malah lama untuk disembuhkan. Kulit, terutama bagian wajah memiliki PH yang cukup sensitive dan mudah terkena iritasi. Brand-brand kosmetik biasanya sangat menyadari hal ini, dan selalu melengkapi seri tiap produknya dengan varian untuk kulit kering, kulit berminyak, ataupun kulit kombinasi antara kering sekaligus berminyak. 

Review Sabun Muka Nivea Refreshing Cleansing Foam
Facial wash Nivea dengan nama refreshing cleansing foam merupakan produk pembersih wajah yang memiliki manfaat mencerah wajah. Jika Anda cenderung memiliki kulit yang tampak kusam, maka Anda baiknya Anda coba gunakan facial soap refreshing cleansing foam dari Nivea. Produk satu ini bertekstur cukup kental untuk ukuran sabun pembersih wajah, namun justru menjadi kelebihan, karena Anda bisa menggunakan produk refreshing cleansing foam Nivea dengan lebih irit. Meskipun harga produk-produk Nivea sedikit lebih mahal daripada produk brand lain sekelasnya, namun Anda akan lebih hemat jika tekstur sabun ini lebih kental dari yang lain.

Kelebihan lain produk sabun wajah dari Nivea ini adalah ciri khasnya yang tidak berbau tajam. Banyak sabun muka kini dibuat hampir mirip dengan sabun mandi yang memiliki bau harum nan tajam. Padahal sabun muka tidak perlu untuk berlebihan seperti itu, karena bau sabun akan lebih mudah terserap masuk ke hidung kita. Bau yang terlalu harum tentu saja akan menusuk hidung dan mengganggu.

Dilihat dari faktor busa dan performanya, Nivea facial wash refreshing cleansing foam memiliki busa lembut tanpa scrub yang tidak lengket. Memang bagi yang sudah terbiasa memakai facial wash dengan scrub, produk tanpa scrub akan terkesan kurang mantab. Namun, jika hasil akhir yang didapatkan lebih baik, apakah Anda akan tetap berpendapat seperti ini? Produk-produk sabun dari Nivea terkenal tidak mengandung banyak deterjen yang membuat kulit terasa kaku setelah dicuci. Memakai sabun wajah Nivea ini justru akan membuat kulit Anda terasa kenyal, tidak kesat namun juga tidak licin.

Nah, sabun muka Nivea refreshing cleansing foam ini dibuat sebagai produk yang cocok untuk kulit kombinasi dan kulit normal. Jika Anda termasuk kulit berminyak dengan potensi jerawat, Anda bisa menggunakan seri cleansing foam Nivea yang khusus untuk kulit berminyak.