Daftar Sabun Cuci Muka Garnier yang Beredar di Pasaran

Sabun cuci muka Garnier merupakan salah satu produk perawatan wajah yang cukup populer. Garnier sendiri menjadi salah satu merek kosmetik yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Ada banyak produk kosmetik dari Garnier yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Salah satu produk yang cukup laris di pasaran yaitu sabun cuci muka. Garnier sendiri memproduksi beberapa jenis sabun cuci muka, tergantung kondisi kulit wajah. Rawatlah baik-baik wajah Anda agar selalu memiliki penampilan yang maksimal. Hindari penggunaan sabun mandi untuk mencuci wajah Anda, kandungannya cukup keras untuk perawatan wajah.

harga produk garnier light complete,serum garnier sakura white,garnier light complete serum,white speed serum,serum cream,white speed serum cream,produk garnier lengkap,garnier serum cream,
Berikut ini merupakan beberapa produk dari Garnier yang dapat Anda gunakan untuk mencuci muka atau wajah anda:

- Pure Active Foam
Sabun cuci muka yang satu ini dapat digunakan untuk mengatasi 6 masalah sekaligus. Mulai dari jerawat, komedo, minyak, bekas jerawat, kemerahan dan pori-pori besar. Untuk hasil yang maksimal, penggunaan sabun cuci muka ini juga didampingi dengan scrub yaitu Pure Active Scrub. Dengan penggunaan kedua produk tersebut, kulit wajah Anda akan menjadi lebih bersih dan terawat.

- Light Complete White Speed Scrub
Produk yang satu ini lebih tepatnya merupakan scrub, hanya saja memiliki fungsi yang sama seperti sabun muka. Sabun muka ini mengandung sari lemon dan juga 1000 Micro-Beads yang dapat membersihkan wajah secara optimal. Tidak hanya itu saja, penggunaan produk ini juga sangat efektif membantu mencerahkan kulit wajah. Sabun cuci muka Garnier ini cocok untuk kulit normal yang lebih cenderung berminyak. Dengan menggunakan produk ini, wajah Anda terbebas dari minyak dan bahkan jerawat.

- Duo Clean Whitening-Smoothing
Produk yang satu ini juga merupakan sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berminyak. Sabun cuci muka ini mengandung ekstrak biji anggur dan juga sari leci. Berkat kandungan yang dimiliki, sabun cuci muka ini sangat efektif merawat dan menjaga kecantikan wajah Anda. Produk Duo Clean dari Garnier sendiri tersedia dalam 3 pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi kulit Anda. 

- Sakura White Foam
Sabun cuci muka selanjutnya dari Garnier yaitu Sakura White Foam, pembersih wajah yang lembut. Produk ini mengandung ekstrak Sakura yang dapat membantu membersihkan wajah secara lembut dan juga menyeluruh. Dengan menggunakan produk sabun cuci muka Garnier ini, kulit wajah Anda akan terlihat lebih segar dan putih merona. Formula sabun cuci muka ini sangat lembut, sangat cocok untuk kulit sensitif.

Itulah beberapa produk sabun cuci muka atau wajah dari Garnier yang beredar di pasaran. Jika Anda ingin menggunakan sabun cuci muka dari Garnier, pilihlah produk yang sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda. Jangan malas untuk merawat wajah Anda, wajah yang dirawat saja masih berisiko mengalami banyak masalah terlebih lagi jika tidak dirawat. Untuk sabun cuci dari Garnier sendiri ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Segera gunakan sabun cuci muka Garnier untuk memiliki kulit wajah yang cerah, bersih dan terbebas dari berbagai masalah wajah.