Sabun Cuci Muka Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat Terbaik

Sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berjerawat saat ini sangat mudah untuk kita temukan. Sudah menjadi rahasia umum kalau keberadaan jerawat khususnya di muka bagi kaum wanita merupakan ancaman yang akan mengganggu penampilan. Bahkan untuk menghilangkan jerawat yang membandel banyak para wanita yang berjuang habis-habisan hingga merogoh kantong sampai jutaan rupiah untuk melakukan perawatan kulit ke salon atau dokter spesialis. Penting untuk Anda ketahui bahwa rahasia terbaik untuk menghindari jerawat adalah dengan mencuci muka sehari dua kali. Lantas, bagaimana untuk memilih sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berjerawat? Oleh sebab itu, kami mencoba untuk menyarankan Anda untuk memilih sabun yang bagus dan mudah diperoleh di mana saja. 

sabun muka yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat,pencuci muka yang sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat,muka yang bagus untuk pria,concealer yang bagus untuk kulit berjerawat,
Ada beberapa jenis sabun muka yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Acne Series dari Wardah
Wardah merupakan merek alat kosmetik dan kecantikan dalam negeri yang sedang naik daun di kalangan para wanita Indonesia. Brand kecantikan ini telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu acne series yang tentunya halal untuk digunakan. Untuk membantu mengatasi jerawat yang membandel, Anda perlu menggunakan Wardah acne gentle scrub dan acne cleansing gel. Wardah acne cleansing gel sangat lembut bagi kulit dan membuat wajah Anda terbebas dari jerawat dan minyak. Cleansing gel baik digunakan dalam waktu sehari dua kali pencucian muka. Sedangkan acne gentle scrub baik digunakan dalam waktu dua hari sekali. Cara menggunakan gentle scrub sangat mudah, yaitu dengan memijat dengan lembut guna menghilangkan jerawat seketika itu juga. Kedua jenis gel ini hanya dibanderol dengan harga dua puluh ribuan saja.

2. Acne Clear White Facial Foam and Scrub dari Pond's
Pastilah Anda sudah sangat mengenal produk kecantikan yang satu ini. Untuk produk ini hanya dihargai sebesar sepuluh ribuan untuk ukuran kecil. Tetapi disamping ukurannya yang kecil terdapat banyak manfaat yang besar bagi wajah Anda. Produk ini mengandung sepuluh manfaat di dalamnya. Selain untuk melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat, mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah, didalam satu produk ini juga berisi formula-formula aktif untuk mencerahkan kulit wajah Anda.

3. Pure Active Fruit Energy dari Garnier
Selain menangani masalah perawatan rambut, Garnier juga dikenal dengan kehandalannya dalam perawatan kulit. Bagi Anda yang mempunyai kulit berjerawat dan suka dengan bahan yang natural, tidak salah untuk memilih produk ini. Karena di dalamnya mengandung sari buah delima dan jeruk, sehingga pada waktu Anda mencuci muka akan beraroma jeruk. Untuk ukuran 100ml, facial foam ini berharga dua puluh ribuan. Hampir sama dengan foam untuk kulit berjerawat lainnya, produk ini juga berguna untuk mengurangi minyak yang berlebihan, mengandung anti bakteri, serta mencerahkan kulit.

Demikianlah pembahasan mengenai sabun cuci muka yang cocok bagi kulit berjerawat. Dengan banyaknya produk sabun muka khusus untuk kulit berjerawat, maka Anda tak perlu terlalu risau saat jerawat datang menghampiri. Selain itu, menjaga pola makan yang sehat dan olahraga teratur serta menjaga kecukupan gizi bagi tubuh juga sangat penting dilakukan agar tubuh kita tetap sehat sehingga kulit kita pun juga sehat. Semoga bermanfaat.