Sabun Belerang, Sabun Untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung

Sabun Belerang - Jerawat merupakan salah satu kondisi dimana terjadinya peradangan pada kulit akibat tertutupnya pori-pori dikarenakan kurang bersihkan kulit saat dibersihkan. Sehingga debu, kotoran, minyak akan menumpuk dan membuat pori-pori kulit menjadi meradang. Radang itulah yang akhirnya membengkak dan menimbulkan jerawat. Jerawat tidak hanya timbul pada area wajah saja loh, tapi juga bisa timbul di area lainnya seperti punggung. Diperlukan sebuah sabun khusus untuk mengatasi jerawat di punggung untuk menjaga kebersihannya. Sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung bisa Anda temukan di pasar secara bebas. Ingin tahu apakah sabun tersebut?

sabun untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat,jerawat di punggung,sabun muka untuk menghilangkan jerawat,sabun dettol untuk menghilangkan jerawat,produk untuk menghilangkan jerawat,
Pernahkah Anda mendengar mengenai sebuah sabun yang memiliki kandungan belerang di dalamnya. Belerang seperti yang kita ketahui memiliki sifat anti septic yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit kulit. Sabun dari belerang ini bisa mengatasi penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap bahkan jerawat di punggung. Jerawat di bagian punggung memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dalam mengatasinya, selain terletak di bagian belakang. Kadar minyak di bagian punggung lebih banyak daripada bagian wajah. Untuk itu, diperlukan perawatan ekstra untuk merawat dan mengobati jerawat di bagian punggung.

Untuk pemilik kulit berminyak plus sensitive tidak bisa menggunakan sabun yang sembarangan, jika Anda tidak ingin jerawat Anda bertambah parah. Gunakan hanya sabun yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda, yang dapat mengurangi kadar minyak pada kulit tanpa harus terasa kering. Untuk mengobati penyakit kulit, Anda bisa menggunakan sabun dengan kandungan belerang seperti sabun JF Sulfur. Ada dua jenis sabun JF Sulfur yaitu dengan kandungan 5 % dan 10 %. Namun, untuk Anda yang berjerawat Anda bisa menggunakan jenis sabun JF Sulfur acne care. Kandungannya dirancang khusus untuk kulit berjerawat.

Cara memakainya tidak hanya untuk sabun mandi saja, namun bisa Anda gunakan untuk sabun wajah yang berjerawat. Dengan pemakaian rutin, jerawat pada punggung akan memudar dan menghilang. Kandungan belerang di dalamnya akan mengeringkan jerawat pada bagian punggung tanpa meninggalkan bekas. Hanya saja, sabun ini membuat kulit menjadi kering, namun jangan khawatir ya cukup oleskan pelembab kulit untuk membuat kulit menjadi lebih lembab setelah menggunakan sabun ini. Perawatan lainnya yang bisa Anda lakukan dalam menghilangkan jerawat di punggung tetap bisa dilakukan seperti masker dari bahan alami.

Harga dari sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung ini cukup terjangkau loh. Anda bisa mendapatkan sabun ini secara bebas di pasaran atau apotek. Jika jerawat pada punggung Anda tidak mengalami perubahan setelah menggunakan sabun ini, sebaiknya Anda berkonsultasi pada dokter kulit untuk pengobatan yang lebih lanjut. Sabun ini bisa Anda gunakan sebagai penolong pertama ketika Anda berjerawat pada bagian punggung.