Harga Sabun Cair Shinzui di Pasaran Indonesia

Harga sabun cair Shinzui di pasaran Indonesia dibanderol dengan harga relatif terjangkau bagi masyarakat umum. Sabun cair Shinzui atau Shinzui body cleanser adalah sabun cair dengan formula tradisional khusus dari Jepang. Kulit putih yang cerah mempesona merupakan impian bagi sebagian besar perempuan. Sabun Shinzui hadir untuk membantu para perempuan mendapatkan kulit yang lebih cerah mempesona. Sabun cair ini dibuat untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan hadirnya sabun Shinzui dalam bentuk cair. 

harga sabun cair lifebuoy,harga pasta gigi,harga sabun dove cair,harga sabun cair lifebuoy 450ml,sabun cair biore,harga shampo,harga sabun cair lifebuoy 1000ml,sabun cair dettol,
Sebagian orang memang memilih sabun dalam bentuk cair daripada bentuk batang. Sabun cair lebih mudah dan lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Karena ditempatkan di wadah tertutup, kita tak perlu khawatir sabun cair yang kita bawa akan membasahi tas. Berikut ini adalah tiga keunggulan sabun mandi dalam bentuk cair dibandingkan dengan sabun batang.

1. Lebih Higienis
Sabun cair biasanya ditempatkan dalam wadah tertutup, sehingga dianggap lebih higienis. Sabun cair juga menghindarkan kita dari memakai sabun secara bergantian, sehingga bisa menghindari dari potensi bertukarnya bakteri dari satu tubuh ke tubuh yang lain.

2. Lebih Lembab
Meskipun banyak sabun batang yang mengklaim mengandung Ph yang seimbang, sabun cair tetaplah pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin kelembaban kulitnya selalu terjaga. Sabun cair mengandung moisturizer yang relatif tinggi, sehingga lebih efektif dalam menjaga kelembaban kulit.

3. Lebih Hemat
Meskipun harga jualnya lebih mahal, namun sabun cair bisa lebih hemat dalam penggunaannya dibanding sabun batang. Sabun cair bisa digunakan sampai tetes terakhir. Berbeda dengan sabun batang yang sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi saat ukurannya mengecil. Bahkan terkadang menjadi lembek, sehingga sulit untuk digunakan. 

Shinzui Body Cleanser merupakan sabun cair yang mampu membersihkan, mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami secara lebih efektif. Sabun cair dari negeri matahari terbit ini telah diperkaya dengan kandungan herba matsu oil, yaitu bahan pemutih yang bisa mencerahkan kulit dengan cara membentuk leuko-melanin tidak berwarna tanpa menimbulkan kerusakan pada melanosit. Selain itu, sabun ini menghambat kinerja dari enzim tirosinase, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya serta terlindungi dari bahaya sinar UV. Tak hanya itu, sabun cair ini juga mengandung ekstrak dari bunga Sakura yang memiliki efek menenangkan, dan akan membuat tubuh Anda menjadi wangi. 

Sabun cair Shinzui ini tersedia dalam beberapa ukuran kemasan, antara lain 250ml, 500ml, dan 800ml dalam bentuk botol. Sedangkan bentuk refill hadir dalam ukuran 200ml dan 450 ml. Dengan harga yang relatif murah, sabun cair ini terjangkau bagi kantong masyarakat umum. Selain itu, sabun ini juga sangat mudah untuk didapatkan. Saat ini sabun Shinzui sudah tersedia di swalayan, supermarket, toserba, minimarket, dan toko terdekat dari rumah Anda. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda menggunakannya secara teratur. Demikianlah informasi mengenai harga sabun cair Shinzui. Semoga bermanfaat.