Produk Unggulan dalam Iklan Sabun Lux Terbaru

Dalam iklan sabun Lux terbaru, Unilever sebagai perusahaan yang memproduksi sabaun ini mengenalkan dua produk terbarunya, yaitu Lux Forever Collection dan Lux White Impress Whitening Serum yang bisa membantu merawat kulit wanita agar tetap cantik dan sehat. 2 produk keluaran terbaru dari Lux ini memang merupakan salah satu varian dari Unilever untuk memenuhi kebutuhan wanita akan sabun yang tidak hanya bisa menyegarkan dan membuat kulit menjadi lembut, namun juga memberikan keharuman yang luar biasa tahan lama. Nah, pada kesempatan kali ini ,kita akan membahas mengenai iklan seputar sabun Lux.

Produk Unggulan dalam Iklan Sabun Lux Terbaru,
Lux Forever Collection
Produk baru dari iklan sabun Lux terbaru ini merupakan sebuah produk sabun yang menawarkan keharuman mawar selama 12 jam tanpa henti. Iklan yang dibintangi oleh BCL ini memberikan gambaran bahwa produk ini akan memberikan keharuman sepanjang hari dari setelah mandi sampai 12 jam setelahnya. Aktivitas sehari-hari yang menyita waktu dan tenaga tidak akan mengurangi keharuman yang ditimbulkan oleh sabun Lux ini. Biasanya wangi sabun hanya akan bertahan hingga 5 sampai 6 jam saja, tapi didak dengan sabun Lux Forever Collection ini, sebab keharuman sabun ini bisa bertahan sampai dengan 12 jam.

Sabun Lux forever Collection ini mengklaim bahwa sabun ini adalah sabun pertama yang memberikan keharuman dan kesegaran mawar yang tiada hentinya selama 12 jam. Dimana produk terbaru dari Lux ini menggunakan teknologi canggih Fragrance Touch yang mempunyai butiran parfum yang tersembunyi pada kulit. Jika butiran ini tersentuh kulit, maka akan pecah dan mengeluarkan wangi yang tidak akan hilang selama 12 jam. Keharuman dari bunga mawar yang tidak akan hilang ini memberikan rasa percaya diri pada wanita ketika memakainya. Selain itu, produk baru dari Lux ini juga bekerja sama dengan desainer parfum terkenal dunia untuk menghasilkan keharuman mawar yang segar.

Lux White Impress Collection
Produk lainnya yang tidak kalah bagus dari Lux forever Collection adalah Lux Impress Collection. Jenis produk keluaran Unilever ini terdiri dari dua jenis, yaitu sabun dan serum yang bisa memutihkan kulit tubuh dalam waktu seketika. Serum ini tidak bisa untuk memutihkan tubuh karena hanya bisa membuat kulit tubuh menjadi tampak lebih cerah seketika setelah penggunaannya. Selain itu, sabun keluaran Lux yang terbaru ini memang berbeda dengan sabun sebelumnya yang biasanya hanya melembabkan dan mengenyalkan saja. Tak hanya itu, sabun Lux ini menggunakan teknologi White Light yang bisa membuat kulit tampak cerah seketika.

Ada dua varian dari sabun ini, yaitu jenis sabun mandi biasa dan serum sebagai pelengkapnya. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan keduanya ketika sedang mandi. Cara menggunakan sabun ini sangat mudah, yaitu gunakan sabun terlebih dahulu kemudian bilas lalu gunakan serumnya merata ke seluruh tubuh dan bilas kembali. Anda bisa memperhatikan setelah menggunakannya kulit Anda yang kusam akan tampak lebih cerah. Iklan sabun Lux terbaru untuk produk ini memang menunjukkan perubahan yang sangat tampak. Jika dua produk ini digunakan secara rutin maka tubuh Anda akan tampak cerah secara permanen.